Bocoran iPhone 8, Apple MacBook, Kacamata AR

Beberapa orang yang diduga karyawan Foxconn telah membocorkan beberapa hal terkait dengan iPhone 8 dan Apple MacBook, Siri-powered speaker dan smart glasses beberapa jam setelah digelarnya perhelatan Apple WWDC 2017.

Pada kacamata AR, Apple dikabarkan akan bekerjasama dengan perusahaan Carl Zeiss. Kacama mata ini dikabarkan akan diproduksi dengan pilihan-pilihan warna champagne, kristal dan hitam. Selain didesain untuk pria dan wanita, kaca mata tersebut akan dibekali dengan mikrophon agar bisa terhubung dengan Siri. Kaca mata ini juga akan dibekali dengan 'small capacitive strip' yang memungkinkan pengguna untuk dapat menerima panggilan telephon dan menyesuaikan volumenya.

Selanjutnya terkait dengan iPhone 8, diungkapkan bahwa smartphone ini akan tahan air dan dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakang dengan dapur pacu RAM 3GB dan dukungan konektor Lightning. Teknologi "facial recognition" atau pengenalan wajah, juga akan disertakan di kamera depan.

Sedangkan terkait dengan Apple, perusahaan tersebut akan memperkenalkan MacBook Pro line-up 15 inchi dengan versi 32GB RAM namun menghentikan produk MacBook Air. Perangkat ini akan memiliki glass body dengan logo Apple yang glowing sehingga menambah kesan elegan.
Share on Google Plus

About kopitubruk

0 comments:

Post a Comment